Cara penggunaan Pusat Bantuan (Helpdesk)

Helpdesk adalah sebuah departemen atau bagian di Perguruan Tinggi Indonesia Mandiri (PTIM) yang melayani atau menanggapi pertanyaan teknis pengguna. Helpdesk digunakan untuk menjawab pertanyaan mahasiswa. berikut cara penggunaannya :

  1. Buka Portal pusat bantuan di : https://tiket.imandiri.id
  2. Pilih Menu Kirimkan Tiket
  3. Pilih Menu untuk setiap bagian yang akan dituju misalkan Prodi Teknik Informatika dan Masukan Informasi dengan lengkap.

Nama : Isi dengan nama sebenarnya 

Email : isi dengan email aktif yang nantinya digunakan untuk proses pengiriman surat yang dimohonkan

Subjek : isi dengan pertanyaan/ permohonan anda

Pesan : masukan informasi yang di perlukan, jangan lupa sampaikan NIM dan Nama anda dengan jelas.

Setelah informasi diisi dengan lengkap, tekan tombol kirimkan tiket, jangan lupa catat nomor tiket anda.

Untuk mengetahui progres dari tiket yang anda kirimkan bisa dilihat pada menu Lihat tiket yang ada, dan masukan ID pelacakan tiket atau Nomor tiket dan email anda lalu tekan tombol lihat tiket, Jika lupa tekan link Forgot tracking ID? dan isikan informasi yang di perlukan, lalu cek inbox pada email anda.

Rincian Artikel

ID Artikel:
3
Kategori:
Rating :